Cara Jitu Cowok Menghadapi Cewek Menangis

Menurut beberapa type cowok, salah satu cara ngadepin cewek yang suka netesin air mata, nih cara terjitu:

https://i2.wp.com/i642.photobucket.com/albums/uu149/jus-wortel/blog/cucurjahat.png
Cowok Cuek: ‘Biarin Aja,paling ntar diam sendiri’
Cowok Naif: ‘Beliin gulali sama balon warna-warni’
Cowok Jaim: ‘Plz dunk jangan bikin malu gue,masa nangis sih’
Cowok gak sabaran: ‘Hari gene masih nangis,plzzz dech!!?’
Cowok Sensitif: ‘Ikutan Nangis N memble’
Cowok ahli Hipnotis: ‘Saya hitung 1,2,3…dihitungan ketiga anda melupakan semuanya… lupakan semuanya… lupakan… OK!’
Cowok Pasrah: ‘Terserah Lo deh!!!’
Cowok Idaman: ‘Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi si cewe (kadang meraba)’
Cowok Tajir: ‘Beliin Mobil, Handphone…’
Cowok Romantis: ‘Bacain Puisi, dinyanyiin lagu NINA BOBO’
Cowok Horny: ‘Dibaringin ditempat tidur del el el’
Cowok Bete: ‘Dipeluk sambil dibisikin `kita putus aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say’
Cowok Narsis: ‘Sibuk ngambil foto diri sendiri pake N6600’
Cowok Dermawan: ‘Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You…’
Cowok Kere: ‘Sory nih yang,aqu ga bisa beliin tissu…’
Cowok Santri: ‘Astagfirullah….tabahkan hatimu dinda.’
Cowok Kritis: ‘Nanya ada paan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya udah… ambil positifnya aja lah’
Cowok tulalit: ‘Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sih? Hiiii…kamu bisa juga nangis yah?’
Cowok Matre: ‘Cewe kere Lo… nangis mulu nyusahin gue doank’
Cowok Kejam: ‘Hehehehe… ini belum seberapa sayang…nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung… lebih parah lagi… mau nangis lagi?’

About ahmad

aku adalah seorang yang seneng baget dengan internet
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s