Cara Membesarkan Payudara

Cara Membesarkan Payudara

1. Lalukan olahraga minimal 1 minggu sekali, olahraga apa saja, boleh senam, joging ,renang, …yg penting anda mengeluarkan keringat…

2. Setiap mau tidur lakukanlah…:

-Ambil minyak sayur atau minyak goreng lalu gunakan untuk memijit-mijit atau meremas-remas payudara anda, lakukan sambil menghayalkan sensasi sex bercinta dengan sorang pasangan anda, supaya aliran darah dan lemak serta otot menjadi mengarah pada daerah buah dada anda tersebut….Dan bayangkan buah dada anda semakin hari semakin membesar akibat remasan anda tersebut….(ya, ini sebuah sugesti untuk memerintahkan otot bawah sadar supaya bekerja sesuai tujuan)

-lakukan remasan-remasan di atas selama dan senyaman mungkin, boleh berjam-jam atau beberapa belas menit, rutin setiap mau tidur…lakukan selama sekitar 1-2 bulan

3. Jangan lupa untuk melepas bra anda ketika anda hendak tidur atau sedang santai, karena buah dada alias payudara juga membutuhkan udara segar.

Jika cara alami membesarkan payudara ini dirasa kurang maka anda bisa menempuh jalur lain untuk memperbesar payudara anda, yaitu dengan jalan operasi silikon pembesaran payudara namun ini kurang direkomendasikan.

Ukuran payudara wanita umumnya bergantung pada hormon dan juga segi keturunan, Selamat mencoba memperbesar payudara anda dengan tips alami membesarkan payudara.

Posted in untuk wanita | Leave a comment

Daya Tarik Pria Di Mata Wanita

Daya Tarik Pria Di Mata Wanita

1. Kecerdasan

Kepintaran pria, atau otak ‘encer’ yang dimiliki si dia menunjukkan kejantannya. Pengetahun serta Wawasan luas yang dimiliki pria bisa bikin wanita merasa kagum, dan bangga bisa menggandeng pria cerdas.

2. Selera humor

Pria dengan lelucon memiliki pesona tersendiri. Sebab, selera humor bisa menunjukkan pada wanita si dia bisa bersikap luwes dan tidak kaku.

3. Sebagai pelindung wanita

Memiliki sikap melindungi adalah salah satu sikap pria yang disukai wanita. Cara pria memperlakukan wanita, misalnya mengulurkan tangan untuk membantu wanita saat menuju tanjakan curam, atau sekadar merangkul, bisa membuat wanita tersenyum. Perhatian pria memang bisa membuat hati wanita berbunga-bunga.

4. Penampilan

Wanita menyukai pria yang pintar memadupadankan busana yang dikenakannya, dan mau merawat dirinya. Tapi, tidak berlebihan, lho. Jangan sampai, perawatan yang dijalani si dia lebih banyak dan lebih detil ketimbang Anda.

5. Aroma dan bentuk tubuh

Lekukan tubuh pria sangat berbeda dari wanita, tentu mampu membuat Anda deg-degan saat melihatnya. Postur tubuh ideal pria dengan perut rata, dan lengan kekar, tidak hanya terlihat seksi tapi juga dianggap bisa melindungi wanita. Selain bentuk tubuh, aroma tubuh pria juga bisa menggoda wanita.

6. Pria yang berkeringat saat berolahraga
Pria berkeringat saat berolahraga begitu menggoda, begitulah salah satu rekan kuliah saya ketika menonton sebuah pertandingan badminton. Pria berkeringat menunjukan pria yang aktif dan para perempuan sangat mengidolakannya.
@ yasen: ggk gitu2 juga sih… hanya sy kamu kudu perhatiin, jangan smpe keringat kamu itu menimbulkan aroma yang tidak sedap.. (coba pake roll on/penghilang bau badan)…

Posted in Uncategorized, untuk pria | Leave a comment

Manfaat onani bagi wanita

onani wanita

 

onani bagi wanita ada manfaatnya lho !!!


Selama ini masturbasi identik dengan kaum laki-laki, padahal kegiatan ini juga bisa dilakukan oleh perempuan. Ketahui 5 manfaat yang bisa didapatkan perempuan jika melakukan masturbasi.

Masturbasi pada perempuan umumnya jarang menjadi topik pembicaraan. Menurut terapis seks membicarakan masturbasi seharusnya adalah hal yang umum. Seperti dikutip dari WebMD, Sabtu (23/10/2010) ada 5 manfaat dari masturbasi yang bisa didapatkan perempuan baik secara kesehatan atau pun hubungan, yaitu:

1. Masturbasi adalah hal yang normal
Sebuah penelitian menunjukkan kebanyakan perempuan melakukan masturbasi setidaknya sekali dalam hidupnya, dan frekuensinya bervariasi. Meski begitu banyak perempuan yang merasa bersalah setelah melakukannya, padahal sebaiknya tidak perlu seperti itu.

“Berbagai cara masturbasi adalah normal, karenanya tidak ada satu metode masturbasi yang benar-benar normal,” ujar Paul Joannides, PsyD, seorang psikoanalis di Waldport.

2. Masturbasi bisa meningkatkan suasana hati (mood)
Kathleen Segraves, PhD seorang terapis seks dan profesor psikiatri menuturkan masturbasi bisa meningkatkan semangat dan menurunkan kadar depresi, kondisi ini akan memicu suasana hati yang lebih baik. Hal ini ditambah dengan saat masturbasi ia hanya akan fokus untuk dirinya sendiri.

3. Masturbasi bisa meningkatkan kehidupan seks dengan pasangan
Perempuan yang melakukan masturbasi secara teratur akan membantunya meningkatkan kepercayaan seksualnya. Hal ini tentu saja akan meningkatkan kehidupan seksnya dengan pasangan. Selain itu perempuan umumnya lebih sulit mencapai orgasme, sehingga dengan masturbasi bisa membantunya mengerti tentang orgasme.

4. Masturbasi bisa membantu seseorang menjadi santai
Dengan berkurangnya kadar stres di dalam tubuh, maka perempuan akan merasa jauh lebih rileks setelah melakukan masturbasi. Saat masturbasi seseorang akan mulai menikmati dirinya sendiri, hal ini akan membuat hormon stres cortisol berkurang.

5. Masturbasi bisa mengurangi rasa nyeri
Perempuan yang melakukan masturbasi melaporkan bahwa hal tersebut membantunya meringankan kram menstruasi dan gejala PMS (premenstrual syndrome) seperti mudah marah dan mudah tersinggung. Para ilmuwan berspekulasi bahwa beberapa faktor yang terkait dengan orgasme bisa menekan rasa sakit.

Sumber: kaskus.com

Posted in untuk wanita | Leave a comment

Cara Jitu Cowok Menghadapi Cewek Menangis

Menurut beberapa type cowok, salah satu cara ngadepin cewek yang suka netesin air mata, nih cara terjitu:

http://i642.photobucket.com/albums/uu149/jus-wortel/blog/cucurjahat.png
Cowok Cuek: ‘Biarin Aja,paling ntar diam sendiri’
Cowok Naif: ‘Beliin gulali sama balon warna-warni’
Cowok Jaim: ‘Plz dunk jangan bikin malu gue,masa nangis sih’
Cowok gak sabaran: ‘Hari gene masih nangis,plzzz dech!!?’
Cowok Sensitif: ‘Ikutan Nangis N memble’
Cowok ahli Hipnotis: ‘Saya hitung 1,2,3…dihitungan ketiga anda melupakan semuanya… lupakan semuanya… lupakan… OK!’
Cowok Pasrah: ‘Terserah Lo deh!!!’
Cowok Idaman: ‘Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi si cewe (kadang meraba)’
Cowok Tajir: ‘Beliin Mobil, Handphone…’
Cowok Romantis: ‘Bacain Puisi, dinyanyiin lagu NINA BOBO’
Cowok Horny: ‘Dibaringin ditempat tidur del el el’
Cowok Bete: ‘Dipeluk sambil dibisikin `kita putus aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say’
Cowok Narsis: ‘Sibuk ngambil foto diri sendiri pake N6600′
Cowok Dermawan: ‘Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You…’
Cowok Kere: ‘Sory nih yang,aqu ga bisa beliin tissu…’
Cowok Santri: ‘Astagfirullah….tabahkan hatimu dinda.’
Cowok Kritis: ‘Nanya ada paan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya udah… ambil positifnya aja lah’
Cowok tulalit: ‘Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sih? Hiiii…kamu bisa juga nangis yah?’
Cowok Matre: ‘Cewe kere Lo… nangis mulu nyusahin gue doank’
Cowok Kejam: ‘Hehehehe… ini belum seberapa sayang…nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung… lebih parah lagi… mau nangis lagi?’
Posted in Uncategorized | Leave a comment

Trik-Trik Cewek Matre Yang Siap Bikin Bangkrut Cowok

Tak selamanya wanita merupakan korban lelaki, tak jarang juga lelaki menjadi korban wanita, terutama cewek matre sebutan untuk wanita yang mata duitan. Seringkali pria tak sadar saat berada dalam dekapan asmara palsu yang sebenaranya hanya kamuflase untuk memanfaatkan para lelaki oleh para cewek materialis yang pandai menawan hati para pria yang menaruh hati pada kemolekan mereka, dan bila tak sadar siap-siap aja deh untuk kantong kering tanpa hasil buang waktu dan tenaga tanpa hasil, oleh karenanya mesti tau kondisi seperti apa yang perlu di hindari dan diwaspadai agar tak terjerat bujuk rayu berbisa ini.
Ciri-cirinya
  1. Menggantung jawaban, tidak jelas sikapnya pada pria yang naksir, bagi cewek dewasa pastilah sudah mengerti sikap-sikap cowok yang PDKT dan naksir, bahkan cewek tipe ini tidak mau menjawab tegas pada keseriusan cowok yang mendekatinya (Digantung), agar cowok mesti lebih banyak berkorban dan bisa dimanfaatin sama si cewek.
    Tidak pernah serius dan komitmen pada cowok, sikapnya mengambang
  2. Sering diminta antarin kesana kemari alias jadi tukang ojegnya, bukan karena si cewek memang cinta, tapi agar si cowok bisa manfaatin jadi supir pribadinya cewek
    Senang manfaatin cowok untuk antar jemput gratisan
  3. Sering curhat masalah keuangan, dengan harapan dapat bantuan dan suntikan keuangan dari cowok yang PDKT pada dia, dengan memelas akhirnya cowok iba dan membantu
    Mengeluh masalah duit dan kebutuhan
  4. Sering gonta-ganti teman kencan, cewek model begini teman cowoknya banyak sekali, dan tak sedikit dari cowok-cowok yang mendekat mengharapkan untuk mendapatkan cinta cewek, padahal si cewek tidak memberikan komitmen apapun hanya sikap jinak-jinak merpati berharap para pria yang mendekat berlomba-lomba memberikan kebaikan yang menguntungkan cewek (dimanfaatin)
    Senang gonta-ganti teman kencan
  5. Berparas cantik, tapi kalau ditanya tidak punya pacar, rasanya mustahil cewek cantik tak punya pacar, kecuali punya alasan idealisme tersendiri, trik ini memang sengaja dilakukan agar cowok yang naksir merasa punya harapan untuk mendapatkan cewek, soalnya bila cewek punya pacar tidak sedikit cowok yang mundur dan menjauhi.
    Ngakunya jomblo dan suka memberi harapan tanpa kepastian
  6. Ramah terhadap semuah cowok, sok supel cepat akrab tak pilih-pilih pokoknya semua cewek yang memberi kebaikan pada dia pasti langsung bisa akrab dan tak sedikit bisa langsung ajak kencan
    Cewek gaul
Memang ciri-ciri diatas tidak selalu benar, tapi kebanyakan mendekati benar, jadi waspadalah pada trik-trik diatas agar kamu tidak tertipu dengan tebar pesona yang dilancarkan cewek yang sebenarnya tidak mencintaimu tapi hanya memanfaatkanmu
Posted in Uncategorized | Leave a comment

Cara Bikin Cewek Jadi Horny!!

Dalam menikmati hubungan Seks cewek
memiliki karakteristik yang relatif berbeda dengan cowok. Cewek
cenderung lebih membutuhkan foreplay di bandingkan cowok. Cewek
sebenarnya sangat menginginkan jika sekujur tubuhnya dan terutama
bagian-bagian sensitif dari tubuhnya mendapatkan atau diperlakuan
istimewa oleh pasangannya dengan cara disentuh, dirangsang, di cumbui
dan kalau perlu dipuji keindahannya. Berikut ini beberapa langkah
yang harus dilakukan Anda/cowok agar pasangannya bertekuk lulut
dan mabuk kepayang kepadanya.

1. CEWEK SUKA DIRABA.

Cewek suka diraba dengan sentuhan tidak langsung. Misalnya sebelum Anda mencapai
payudaranya, lakukan gerakan memutar-mutar dulu di sekitar
payudaranya, kemudian semakin mendekat dan mendekat hingga ke bagian
payudaranya yang paling sensitif yaitu puting susunya.

2. CEWEK BUTUH RILEKS.

Relaksasi dan rangsangan lembut merupakan dasar untuk membangkitkan nafsu birahi
cewek. Kebanyakan cewek membutuhkan rileks terlebih dahulu sebelum
mereka menikmati seks. Belaian, sentuhan, usapan atau rabaan secara
fisik yang perlahan-lahan dan berirama dan tidak terduga pada bagian
tubuh yang bukan daerah birahi sedikit demi-sedikit membangkitkan
hasrat birahi yang lebih besar untuk disentuh pada bagian tubuhnya
yang lebih sensitif

3. CEWEK BUTUH TANGAN KALEM DAN LEMBUT.

Menyentuh dengan perlahan dan mesra menambah kenikmatan
cewek. Jika cara ini dilakukan maka cewek akan terbangkitkan gairah
birahinya dari kedalaman dirinya.

4. CEWEK SUKA DICINTAI DAN DIPUJA.

Memuji cewek selama melakukan hubungan intim membuat cewek makin
percaya pada pasangannya. Dengan begitu cewek akan luluh dan
menyerahkan diri sepenuhnya pada pasangannya.

5. BERI SELINGAN YANG LEBIH BANYAK SAAT BERCINTA.

Hal ini dilakukan untuk mengulu-ulur waktu agar Cowok bisa
menahan lebih lama ejakulasinya. Sepertinya memmang tidak
menyenangkan tapi itulah yang terbaik untuk dilakukan karena cewek
cenderung lebih lama dalam mencapai orgasme.

6. COWOK SEBAIKNYA MERABA BAGIAN DALAM PAHA CEWEK.

Jika pasangan ceweknya sudah basah atau telah meluap
birahinya, baiknya Cowok meraba bagian dalam paha pasangannya. Bukan
serta merta membuka celana dalamnya, tapi bisa dilakukan dengan
menelusup masuk celana dalamnya dan melakukan usapan dibalik celana
dalam itu dari belakang. Sekalipun nafsu cowok sudah memuncak
sebaiknya tetap bisa mengulur waktu. Pengendalian ini membuat cewek
lebih bebas melepas sifat dirinya dan membiarkan dirinya melepas
kendali menikmati cumbuan pasangannya.

7. RABALAH KLITORISNYA.

Sebelum melakukan hubungan intim, cobalah anda bayangkan jika anda melakukan
hubungan seks tanpa ada rangsangan pada penis anda. Tentunya tidak
akan maksimal bukan? Meraba atau merangsang klitoris pada liang
vagina cewek membuat cewek pasangan anda akan meluap emosi
birahinya sehingga benar-benar siap saat mendapatkan penetrasi di
vaginanya.

8. RANGSANGLAH JUGA BAGIAN TUBUH CEWEK YANG TIDAK SENSITIF.

Mencium rambut, kening, pipi, mengusap punggungnya, meraba kakinya dan bagian tubuh lain yang tidak sensitif membuat cewek merasa makin dihargai bahwa pasanganya menyukai
seluruh tubuhnya. Dengan menguasai teknik dan seni ini maka seorang
cowok akan tahu bagaimana untuk membuat cewek mabuk kepayang.

 

Posted in untuk pria | Leave a comment

Manfaat Baik Ciuman Bibir

5 Manfaat Baik Ciuman Bibir

 

Berikut adalah manfaat baik ciuman untuk tubuh kamu seperti yang dikutip dari KOMPAS.com :

1. Berciuman bisa mendorong imunitas.

Sebuah studi yang dilaporkan di jurnal Medical Hypotheses mengatakan bahwa berciuman mampu meningkatkan imunitas wanita dari Cytomegalovirus. Cytomegalovirus (merupakan bagian dari TORCH), ditularkan melalui kontak mulut ke mulut, dapat menyebabkan “kebutaan pada bayi” dan “cacat lahir” lain-nya jika sang ibu tertular saat hamil. Namun virus ini tidak berbahaya untuk orang dewasa. Berciuman sudah lama diperkirakan dapat meneruskan virus tersebut, dan menguatkan daya tahan tubuh.

2. Berciuman membantu Anda memilih pria terbaik.

Bagaimana mungkin? Anthropolog Helen Fisher menggambarkan ciuman sebagai “alat penilai pria”. Kebanyakan lapisan luar otak mampu menangkap sensasi dari sekitar bibir, pipi, lidah, dan hidung. Sebanyak 5 dari 12 saraf tengkorak kepala mengambil data dari sekitar mulut, untuk merasakan perasaan paling sensitif, entah itu dengan cara mengecap, mencium, dan menyentuh. Saat Kamu mencium seseorang, bukankah Kamu bisa melihat, merasakan, dan mendengarkan perasaan-nya? Jadi, berciuman bukanlah sekadar ciuman. Berciuman, menurut Fisher, merupakan suatu “iklan” yang mendalam mengenai siapa Kamu, apa yang Kamu inginkan, dan apa yang bisa Kamu berikan.

3. Berciuman membuat otot-otot wajah tetap kuat.

Saat mempertimbangkan kebugaran tubuh, perut yang rata dan kencang serta pinggul yang bebas selulit selalu menjadi perhatian utama. Namun jangan remehkan latihan yang didapatkan mulut melalui sesi berciuman. Para peneliti mengatakan bahwa kita menggunakan 30 otot saat berciuman, dan hal ini membuat pipi tetap kencang.

4. Berciuman dapat membuat Anda rileks secara alami.

Laporan ilmiah mengatakan bahwa berciuman meningkatkan kadar oksitosin, hormon yang menenangkan tubuh, dan juga meningkatkan endorphin, hormon yang memberikan rasa senang. Saling bertukar liur juga dilaporkan mampu meningkatkan dopamin, hormon yang memberikan perasaan romantis.

5. Yang terakhir, Anda tentu tak akan lupa. Berciuman dapat membakar kalori.

Hasil penelitian yang dilaporkan memang berbeda-beda, namun jumlah kalori yang dibakar per menit antara 2 – 6 kalori. Jika dibandingkan sesi jogging di treadmill atau sekitar kompleks. Bayangkan kalo Kamu melakukan sesi bercinta sambil terus berciuman. Kamu mungkin akan membakar setengah genggam cokelat yang Kamu makan sebelumnya.

Ternyata banyak manfaat yang baik juga tuh, jadi silahkan kamu sering2 ciuman sama si dia, kapanpun dan dimanapun kamu suka..  :D

Posted in untuk pria & wanita | Leave a comment